RSS

Tabir Ayat

18 Nov

Tabir Ayat-Ayat Yang Telah Terbukti dari Al-Qur’an 

Ayat Al-Qur’an di bawah ini menyatakan bahwa Allah menyelamatkan badan Fir’aun hingga bisa dilihat manusia saat ini sesuai dengan kenyataan:

yunus 92

 “Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu”

Ternyata para ahli menemukan garam di dalam badan Fir’aun yang menunjukkan bahwa Fir’aun memang pernah tenggelam. Jenazah Fir’aun/Mumi bisa dilihat manusia hingga saat ini. (Bukti Nyata Jasad Yang tidak Membusuk/Habis termakan Bumi…!, walau telah terkubur selama lebih dari ± 3500 tahun).

~~>

Surat 27 ayat 88

Ternyata gunung-gunung bersama dengan lempeng bumi bergerak. Jadi ayat Al-Qur’an di atas sesuai dengan Sain.

~~>
Teori Heliosentrisme:

Surat 21 ayat 33:

Surat 21 ayat 33

“dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan, masing-masing dan keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.” [Al Anbiyaa’: 33]

Surat 36 ayat 40:

Surat 36 ayat 40
“Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malampun tidak dapat mendahului siang. Masing-masing beredar pada garis edarnya.” [Yaasiin: 40]

Dengan ayat tersebut, telah disebutkan suatu fakta yang sangat pokok, yaitu adanya orbit untuk bulan dan untuk matahari; dan isyarat tentang berpindah-pindahnya benda-benda tersebut dalam angkasa (space) dengan gerakan khusus. Di samping itu ada suatu hal negatif yang nampak dalam pembicaraan ayat-ayat tersebut; diterangkan bahwa matahari pindah diatas orbit, tetapi orbit itu tidak diterangkan hubungannya dengan bumi.

Konsepsi Ptolomeus (hukum geocentris) yang diterima orang pada zaman Nabi Muhammad, tak tersebut dalam Al-Qur’an, baik dalam ayat ini atau ayat lainnya ADANYA ORBIT BAGI BULAN DAN MATAHARI Yang diterjemahkan dengan “orbit” adalah kata bahasa Arab “Falak.”

Hal tersebut menunjukkan bahwa pada waktu itu manusia belum dapat mengerti arti: orbit, yang terkait pada matahari dan bulan. Sudah tentu, jika kata “Falak” itu menunjukkan sesuatu tentang astronomi pada zaman Nabi Muhammad, penafsiran ayat-ayat tersebut tidak akan menimbulkan kesulitan. Hal tersebut berarti bahwa dalam Al-Qur’an terdapat idea-idea baru yang baru beberapa abad kemudian menjadi jelas.

Jadi jelaslah sudah…., sesungguhnya, jauh-jauh hari Al-Qur’an telah menerangkan bahwasanya matahari merupakan pusatnya tata-surya dan bulan juga bumi bersama-sama mengitari matahari sesuai dengan orbitnya, yang kemudian kita kenal dengan hukum Covernicus yang selanjutnya dipertegas kembali oleh Galilie Galilio, karena bagaimanapun dan sampai kapanpun Al-Qur’an dan Sain/Iptek selalu beriringan dan sejalan bagaikan saudara kembar….!

Detailnya baca: Al-Qur’an, Gravitasi, Orbit, Atom, dan Partikel Pembentuknya

-o0o-

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 November 2014 in tabir

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: