RSS

Menyelusuri Predikat “ANTIKRISTUS”

29 Apr

Siapakah yang ANTIKRISTUS Sesungguhnya ?

Perhatikan !!!

“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.

(menurut konsep kristen “domba adalah umat Kristen itu sendiri yang menyembah kepada Gembalanya” sedangkan “Gembala adalah Yesus yang dipercayai sebagai tuhan juru selamat mereka

Pertanyaan :
Siapakah yang datang kepada manusia dengan menyamar seperti domba?
apakah Muhammad SAW atau Paulus..???

Jelas bukan Nabi Muhammad SAW, sebab Nabi Muhammad tidak pernah menyamar seperti domba atau menuhankan Yesus.

Nah, ayat diatas sebenarnya di tunjukan kepada siapa..??
Mari kita bahas secara rinci….

ANTIKRISTUS BERLAMBANG BILANGAN 666

Wahyu 13: 16-18
13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang (maaf) dangkal!. Tokoh tokoh yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, sampai Muhammad dll, terakhir adalah Saddam Husein dan Mungkin Osama bin Ladeen.

Tapi betulkah demikian ?, mari kita kupas berdasar bibel sendiri.

ANTIKRISTUS

Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya.

Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS” = ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”. Kristos berarti Kristus. Jadi ANTIKRISTUS berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (sumber wikipedia.com).

Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi:VICAR”.  Jadi: ANTIVICAR

PERHATIKANLAH KATA INI

VICAR

Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR – KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST”. Sengaja kami cari padanannya dalam bahasa YUNANI dan LATIN karena kami mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan kami tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS KALAU TOH KAMI TERPAKSA MENUNJUK SESEORANG SEBAGAI ANTIKRISTUS, MAKA DASARNYA ADALAH BIBEL…perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA , KUNCINYA.”VICAR”.

Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

* 1 Yohanes 2:18-19.

2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS akan datang, sekarang telah bangkit BANYAKANTIKRISTUS. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

KJV, PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari SEORANG ANTIKRISTUS yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes).

2:19 Memang MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

KJV, kami ulangi KESIMPULAN kami bahwa ANTIKRISTUS berasal dari ORANG KRISTEN sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

Lalu siapa dia? WHO IS HE ?



Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang kami baca pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran OLEH SEBAB ITU BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS.

Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang RAJA. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1).

“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”BAIKLAH IA MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA, dan bilangannya ialah ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” [Wahyu 13:18].

Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666.

Kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”

Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen , kami hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.


Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!!!

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT , TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA .HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA.

TEPAT kata kata YOHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG

kami menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi 3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….

Sehingga memberanikan diri kami untuk mempostingkannya di sini, yang kebetulan sekali sedang ramai ramainya ADA perdebatan yang sudah berlangsung lama sehingga menggugah kami untuk menulis apa yang saya ketahui Langsung kami tunjukkan saja personalnya …

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

3 kalimat sengaja kami tuliskan karena pada diri PAUS ini saya temukan 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS….

BUKTI ATRIBUT RAJA

Siapapun pasti tahu kalau ini adalah Kepausan (Vatikan) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.

DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

  1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA,
  2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI,
  3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN.

ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU :

  1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS


Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi. Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang.

Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS –> Bacalah: Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang telah kami tulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI VICAR kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST.. hasilnya tepat 100% MENUNJUKKAN saya menunjuk dengan benar. PAUS = ANTIKRISTUS.

Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.

Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga, unsur angka:

D = 500,

C = 100,

L = 50,

X = 10,

V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)

I = 1

Di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya.

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut:

VICARIUS FILII DEI :

V = 5

I = 1

C = 100

A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya / = 0 )

R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya / = 0 )

I = 1

U = V5

S = 0

——–JUMLAH = 112

F = 0

I = 1

L = 50

I = 1

I 1

——–JUMLAH = 53

D = 500

E = 0

I 1

——– JUMLAH = 501

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)

Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada MAHKOTA Paus , Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…

  1. CINCIN MATERAI PAUS

PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis DUX CLERI.

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

D = 500

U = V5

X = 10

—————JUMLAH = 515

C = 100

L = 50

E = 0

R = 0

I = 1

—————JUMLAH = 151

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS

  1. GELAR KEPAUSAN

GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah DIC LUX mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada GELAR PAUS tersebut :

D = 500

I = 1

C = 100

—————-JUMLAH = 601

L = 50

U = 5

X = 10

—————-JUMLAH = 65

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam).

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN?

3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS … SESUAI DENGAN PENGLIHATAN DANIEL DAN YOHANES…..

WAHAI SAUDARA KRISTEN TEPAT SEKALI SABDA ISA KEPADA ANDA SEMUA

MENGAPAKAH ENGKAU MELIHAT SELUMBAR DI MATA SAUDARAMU SEDANGKAN BALOK DI DALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI? (MAT 7:3)

KESIMPULAN :

PAUS = ANTIKRISTUS

PENGIKUT PAUS = PENGIKUT ANTIKRISTUS

DOGMA PAUS = DOGMA ANTIKRISTUS

TRINITAS = DOGMA ANTIKRISTUS



Lalu orang kristen pasti akan balik bertanya hey kawan, anda pasti ngawur… kami orang kristen ini percaya 1000% bahwa YESUS adalah TUHAN bagaimana bisa PAUS PEMIMPIN ORANG KRISTEN KOK MALAH JADI ANTIKRISTUS??? MUSUHNYA YESUS ???

kami hanya bisa menjawab bacalah injil anda kembali bagaimana dan siapa orang yang dekat kerajaan Allah??? Anda tentu sudah tahu injil bukan?? tetapi kalau lupa dimana ayatnya, perkenankan dengan segala kerendahan hati bukannya bermaksud menggurui orang kristen yang setiap hari bergumul dengan injil, cobalah baca di:

Markus 12:28 – 29: “jawab YESUS HUKUM YANG TERUTAMA , DENGARLAH hai orang israel, Tuhan Allah kita,TUHAN ITU ESA”.

“TUHAN ITU ESA TITIK. KEESAAN TUHAN ALLAH inilah yang diplintir oleh “ELITE” anda dan direkayasa jadi samar samar, para pendeta kalian lebih suka menyembunyikan ayat ini dan semacamnya yang banyak bertebaran di BIBEL atau memelintir dan merekayasa menjadi trinitas daripada menjelaskan apa adanya tentang HUKUM YANG TERUTAMA ini saya ulangi HUKUM YANG TERUTAMA ini… bacalah terus kelanjutannya ambillah Bibel anda sendiri dan baca hingga sampai pada kesimpulan pada:

MARKUS 12:34: Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu dan ia berkata kepadanya “Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah”

Yohanes 17:3: “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau UTUS”.

Risalah KE-ESAAN TUHAN atau Monotheis inilah yang diajarkan secara terus menerus dari semua Nabi Israel pra Yesus, hingga pasca Yesus dan berestafet hingga Muhammad tidak ada yang berubah, Nah…. kalau Kristen mengingkari KE-ESAAN TUHAN ini dengan MENGANGGAP bahwa Yesus itu juga Tuhan Allah itu sendiri, ya silahkan, Yesus sudah memperingatkan TUHAN itu ESA. Kalau anda orang kristen percaya bahwa hanya dengan beriman dalam ketuhanan Yesus, semua dosa anda telah tertebus, lalu akan terjamin masuk sorga ya itu terserah anda… artinya anda memang betul betul pengikut ANTIKRISTUS.

Yesus tidak mendakwahkan KRISTEN Dan TIDAK MENGENAL KRISTEN. Menurut Perjanjian Baru (Kisah Para Rasul 11:26), kata-kata “Kristen” digunakan untuk pertama kalinya di Antiokiah pada tahun 50 Masehi, (sekitar 20 tahun sesudah kematian Yesus).

Maka apakah mereka mencari Sistem hidup yang lain dari Sistem Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi (Termasuk yesus), baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allah-lah mereka dikembalikan.

Perlu kami jelaskan, Persoalannya bukan protes atau khatol, tapi karena adanya Tulisan Kristen yang menentang Tekhnologi Bio Chip dengan menggunakan Wahyu 13:18 dan merujuk angka 666 yang sesungguhnya sudah tergenapi di petinggi Kristen sendiri.

WAHAI SAUDARA-SAUDARAKU KRISTEN, SEMUA INI BUKAN KATA-KATA KAMI, MELAINKAN INILAH YANG TERTULIS DI KITAB KALIAN YANG HARUS DI BUKTIKAN, BUKALAH MATA KALIAN, JANGAN ASAL TERIMA DAN TELAN BULAT-BULAT DOGMA GEREJA…. LIHATLAH MANA AGAMA YANG BENAR…

Pasti dari kalangan kristen akan bertanya, apakah Islam juga melakukan hukum taurat…??

Jawabanya adalah YA..!! sebab dengan melakukan kehendak Allah, kita akan beroleh hidup yang kekal… sama halnya dengan sabda Yesus dalam Matius 7 : 21:

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorgamelainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

10 HUKUM TAURAT :

  1. Jangan ada padamu Elohim lain dihadapan-Ku,
  2. Jangan membuat bagimu patung dan jangan sujud menyembah serta beribadah padanya
  3. Jangan menyebut nama Yahweh, Elohimmu dengan sembarangan,
  4. Ingatlah hari Shabbat utk mengkuduskannya,
  5. Hormati ayah dan ibumu,
  6. Jangan membunuh,
  7. Jangan berjinah,
  8. Jangan mencuri,
  9. Jangan mengucapkan saksi dusta,
  10. Jangan mengingini kepunyaan sesamamu.

sumber: wikiwand.com/uk 

—oOo—

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 29 April 2017 in Bedah Kasus

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: