RSS

Mualafnya Lauren Booth Blair

04 Apr

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan sebuah pernyataan mantan PM Inggris Tony Blair yang menyebutkan tentang kebiasaannya membaca kitab suci umat Islam Al Qur’an. Padahal siapapun tahu riwayat Tony Blair selama menjabat PM Inggris penuh “permusuhan” dengan dunia Islam. Karena kegemaran menginvasi dunia Islam, Blair sering disebut sebagai biang teror di dunia Islam.

Menurut sang mantan PM Inggris tersebut, dengan membaca Quran, dia menjadi seorang yang melek iman, “Melek iman amat penting di era globalisasi seperti ini. Saya membaca Al Qur.an setiap hari sebagai upaya untuk dapat mengerti dan mengerti apa yang terjadi di dunia oleh karena sifatnya yang instruktif,” ujar Blair dalam wawancara dengan majalah Observer. Blair meyakini dengan pengetahuannya mengenai Islam berarti akan sangat membantu perannya saat ini sebagai Duta Besar Timur Tengah untuk Kuartet PBB, AS, Uni Eropa (UE), dan Rusia. Ia ingin membantu menyelesaikan konflik yang telah menahun antara Palestina-Israel.

laurenbooth2Lauren  Booth

Sementara baru saja kita dikejutkan dengan pernyataan Blair, tambah dikejutkan lagi dengan masuk islamnya/muallaf saudara tiri perempuannya yang bernama Lauren Booth Blair yang berprofesi sebagai Jurnalis dan aktivis Ham, dan Ia dengan lugas berkata kepada dunia “Saya bangga menjadi bagian gelombang terkecil umat Islam Eropa yang akan menjadi gelombang besar di kemudian hari”.

Aneh bin ajaib ini terjadi pasca tragedi serangan ke menara kembar WTC di New York, 11 September 2001, dimana pada saat itu dunia mulai mengutuk umat islam sebagai biang terornya, sehingga Lauren Booth Blair yang dikenal sebagai plagiat HAM memainkan perannya untuk menyelidiki keterlibatan dunia Islam pada saat itu, dengan melepaskan jubah keyakinan yang dianutnya sehingga ia dapat bekerja atas nama HAM yang akhirnya menyimpulkan ada kejanggalan dibalik tragedi tersebut yang saat ini tidak dapat disembunyikan lagi (http://gusmendem-3.blogspot.co.id/2014/01/kejanggalan-di-balik-peristiwa-911_1980.html), sambil mendalami makna dan arti dari keyakinan Islam itu sendiri hasil akhir yang membawanya untuk mengakui islam sebagai agamanya hingga akhir ajalnya dan kini gencar melakukan da’wa Islam di negara tercintanya Inggris, kalau anda ingin lebih dekat mengenalnya silahkan kunjungi websitenya: “http://www.laurenbooth.org/about-me”.

baca: Eropa Akan Jadi Benua Islam?

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 April 2017 in mualaf

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: